Rabu, 28 Desember 2011

Liburan~~~~~~

ehhhh akhirnya demi apapun gue bisa balik lagi kesini, setelah sekian lama modem XL gue cacat berabad abad sumpah, gue sumpah sumpain thu modem yak......

oke... balik lagi kesini #:p
sekarang gue lagi liburan natal, rapotan, tahun baru........ selama 2 minggu, emang sih cuma 2 minggu dan yang paling sebel 2 minggu nggak berarti cuma keliling sini sini ajaa #asem #kucrut

oh ya kemarin tnggal 25 semua keluarga gue kumpul di rumah eyang... emang sih nggak semuanya soalnya nggak ada si Ruth sepupu gue yang paling unyu sedunia itu, dia masih sibuk di Bali dengan urusan sekolahnya........

cusss lanjut next, jadi gue liburan bareng sama kakak sepupu gue yang dari solo yupszz mas babam and mbak gaby, gokil, seru, panas, dan NARSIS

dimana mana selalu foto sampek memory penuh hahahaha emang sih cuma ketemu 2 hari 1 malem dan itu pun nggak penuh dan setelah itu mereka balik lagi ke solo

setelah gue libiran bareng mereka gue nganggur aja gitu di rumah online nggak jelas dengan modem yang cacat pula #asem #lempar XL pakek sendal

dan yang paling berkesan dari liburan ini, gue jadi bisa lebih deket sama kak mbem. dan perlu di ketahui ternyata dia punya beberapa kesamaan sama gue yang pertama dia sula liat film film action sama kayak gue yang ke dua kita berdua sama sama cinta sama game #OMG semoga dia jodoh gue #hahahaha #Plak
udah segitu dulu masalah kak mbem  yak....

dan yang terakhir hari ini tanggal 29 desember gue berangkat ke jogja (Y) setelah selama ini gue ngidam ke jogja akhirnya gue berangkat, meskipun nggak sama papa #bodo amat
rencananya sih gue beragkat ntar sore naik bis sama om, mama, icas, ines sama adek gue...

doaiin selamat sampai tujuan yak.....
#makasih *muahhhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar