Selasa, 06 Desember 2011

ADA ADA AJA

halo......... kembali lagi bareng gue yang selalu geje dan nggak jelas :D :D *Ampun*

Ehhhhh buset tadi disekolah gue lagi UAS BING sama PKN gila jawabannya susah mampus tapi untungnya ABC.an semua jadi bisa pakek trik
ini triknya:
1. itung kancing
2. bonda bandi
3. ikuti kata hati

tadi waktunya BING gue inget satu soal yang bikin gue ngakak sendiri *berasa gila gue*, masak iya soalnya ngocol banget inti dalam bhs Indo kalo nggak salah itu "Apakah bunga yang melambangkan CINTA" dalam hati gue berkata eeehh busett nih guru yang bikin soal nggak papa ka? masak iya BING nyanbung ke love love anehhh benerrrr 
ohh ya tadi waktu BING yang jaga itu bu BK gue dan kesan pertama waktu gue dijaga beliau orangnya nyeremin ehh ternyata baiknya nggak ketulungan sumpah rejeki banget gue ulangan bagian pertama ini.

Ulangan jam kedua gue PKN lu pada tau sendirikan PKN kyk apa?? yang ngafalin undang undang lah tugas tugas pemerintahan lah *berasa gue deh yang jadi DPR ato MPR.nya*

ngomong ngomong soal pemerintahan gue jadi inget pemerintahan di INDONESIA. ya lu lu pada tau sendiri kan KORUPSI meraja rela dimana mana sampek sampek uang BOS juga di korupsi

"pakkk mentrii bu mentriii itu duit kami jangan dibuat jajan donkkkkk" Teriak gue dari hati terdalam batin gue
gue jadi miris sendiri apa lagi tadi waktu habis mandi gue liat berita sekolah sekolah pada rusak padahal sekrng kan musimnya UAS

dasar moral pemerintah yang amburadul dulu pelajaran PKN dapet berapa ya???? 
 kembali ke topik awal Ulangan jam kedua hampir sepadan sama yang pertama yang jaga juga makin manteb dan belliau adalah guru olahraga gue yang baikkkkkkkk bangettttttttttt

sekian dari saya terima kasih :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar