Jumat, 09 Desember 2011

saya dan ROYALPLAZA

haloo semua gue balik lagi -emang ada yang tanya ya??- #plak tampar panci


hari ini mungkin bisa dibilang hari yang penuh warna seneng sedih mangkel dan jengkel setengan mati
yang pertama jelas gue tadi ulangan IPS ulangan yang sesuatu banget bagi gue bukan apanya cuma gara gara sejarahnya itu lho yang nggak nguati soalnya mbulet kyk benang kusut gitu coba kalo boleh milih antar gue ngerjain soal MM sama IPS pasti gue nggak milih 2 2nya hahahahaha -keterlaluan-

untung yang jaga bu VIVI yang lagi lagi guru BK -demen banget guru" BK ngawas kelas gue-

ganti topik.......
rencana gue ke royal jadi lhoooooo -seneng girang girang-
dari pertama emang niat mau naik kereta berangkatnya ehhh ternyata ada insiden KETINGGALAN KERETA KARENA SEBUAH HANDPHONE #caplock jebol :D
padahal gue sama ke dua temen gue udah ngingetin ke ke dua temen gue yang lain jangan sampek telat ehh ternyata kita bertiganya yang telat -dasar manusia-

acara saling ngambek dan marah marahpun terjadi... helloooo marah marah didepan stasiun ??? malu banget deh tapi lucu kok #Plak
udah gitu si bunga temen gue pakek acara ngambek berat dan kelihatan banget kalo dia minta pulang -duduk dipinggir jalan nungguin si bungan selesai nagmbek asli kocak sebel nggak ngerti apa lagi-

"Bung ayo ta bung" kata kata itu yang terlontar berkali kali dari mulut gue febri cynthia sama intan asli heboh banget

udah panas nggak ada minum lagi akhirnya bunga jalan kedepan stasiun, udah ada 2 opini dipikran gue    yang pertama asekkk bunga nggak ngambek lagi dan kita jadi pergi yang kedua kalo bunga beneran minta jemput oke gue juga bakalan pulang dan tidurr, untuk opini kedua gue ini sepertinya nembus ke cynthia masak iya dia terang terangan bilang "Kalo bunga ngambek kita pulang main kerumah naomi" dalam hati gue teriakkkk "EHHH busett gue mau tidurr" maaf cynthia becandan kok :D :p

ternyata si bunga nggak pulang dan kita ke royal dengan naik BISON sambil mata jelalatan :D
sampek si royal muter muter nyari sesuatu ke toko sana ke toko sini nggak nemu nemu singkat cerita setelah kita laper dan makan saat makan di foodcort terjadi hal yang aneh masak iya anak anak spenmada pada banyak banget yang mirip disana ??? bodo amat :D yng penting nggak ada yang mirip kak ****n

setelah makan kita lanjut jalan jalan sampek akhirnya kita nemu barang yang dicari dan dibelilah barang itu lalu kita pulang hahahaha
jalan kehalte kereta komuter kita jalan dengan langkah cepat krena takut ketinggalan :D sampek akhirnya ada suara ting kereta lewat kita bingung dan panik kita kira itu kereta yang mau kita naiki langsunglah kita ambil langkah seribu alias lari ala mas legowo yang dikejar kejar anjing di serial TV lakilakilasut hahahaha setelah sampai di halte dngan ngosngosan dan ternyata itu bukan kereta yang kita naiki #ngesot dihalte

capek lemah letih lesuu tapi seruu akhirnya kita pulang ke SDA dan bertemu abdan dayyan dan hazmi di suatu halte juga :D

sekiannnnnnnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar