Minggu, 04 Desember 2011

Me and My Best Friend “Keberuntungan”

Aku membuka mata ku perlahan namun pasti, bau alcohol sangat terasa diruangan ini. “Aku dimana?” tanya ku lemah, kepala ku terasa berat dan pusing.
          “Tenang aja kamu di UKS sekolah kok” kata seorang cowok yang masih nggak jelas mukaknya
DIAM….
          “Maaf ya! Pasti sakit ya kepala kamu aku tadi nggak sengaja aku nggak tau kalau kamu ada dibelakang Rendi” jelas sang cowok, sedikit demi sedikit mata ku udah kembali sempurna dan itu adalah kak KEVIN
What? Kak Kevin yang ngelempari bola basket itu? Hahahaha ini adalah bencana yang membawa keberuntungan, terbersit dikepala ku mandangin kak Kevin sebentar namun penuh arti
          “Kamu kenapa?” tanya Kak Kevin yang membuyarkan lamunan ku “Hemm nggak kok kak mungkin otak ku agak koyang dikit” kata ku sambil ketawa kecil
          “Hahahaha ada ada aja deh” kak Dio ketawa juga “Ehh tapi maaf ku diterima kan?” tanya kak Kevin lagi “Hem..? gimana ya aku pikir lagi deh” jahil ku kumat –ehh buset ya pastilah aku maafin kamu orang kamunya ganteng kayak gini- kata ku dalam hati-
          “Ehh ya bahasa Indonesia ku” gara gara kak Kevin ini sampek lupa nasib buku BI ku hehehehehe “Aduh..” ternyata kepala ku masih sakit –SIAL-
          “Eh eh ati ati donk, tenang aja bukunya udah ada dimeja mu sana” terang kak Dio “LHO?” aku melongo dengan tampang bego “Sudah dibawa sama teman teman mu, toh bentar lagi juga bel istirahat ” katanya lagi
          “Aku lebay kak, Cuma kena bola gitu aja sampek pingsan pingsan segala bikin malu aja” aku pun memulai pembicaraan
          “Hemm nggak kok wajar aku juga yang ngelpar bolanya juga terlalu keras” kata kak Kevin
Kok jadi merasa bersalah gini ya??, bodo amat deh yang penting bisa cuci mata sekalian ahahahahahaha
          “kak aku balik kekelas dulu ya, nggak enak sama gurunya” pura pura penjadi murid teladan balik ke kelas dalam keadaan sakit terus sama yang ngobatin ditolongin dan dianter sampek kelas terus diliatin sama anak anak sekelas –ALASAN LAMA YANG BAIK-
          “Biar aku bantu kamu kekelas ntar kalo jatuh ditengah jalan kan nggak lucu” kata kak Dio menawarkan diri. Hahahaha tuhkan bener alasan ku manjur benar benar tepat sasaran
Kak Kevin nganterin aku sampek ke kelas dari UKS ke kelas ku rasanya cepet banget berasa terbang deh nih…. –Lebay-
Sampeklah didepan kelas ku kak Dio mengetuk pintu kelas dan 100% benar sang guru pun membukakan pintu yang tertutup rapat itu
          “Loh loh loh, habis ada apa ini” tanya bu Guru sambil memegang spidol dan bukunya yang bertuliskan “MARI BELAJAR BAHASA INDONESIA” gede bener thu tulisan
          “Hemm anu bu..” aku belum menyelesaikan penjelasan ku “ini bu saya minta maaf tadi murid ibu kena bola basket saya lalu ada insiden kecil yang mengharuskan murid ibu ini dirawat sejenak di UKS” kak Kevin melanjutka kata kata ku dengan mantab sambil melirik kearah ku. anak anak yang dikelas juga pada ngintio ngintip hahahahahaha
          “Oh ya sudah Christi silahkan kamu duduk dibangku mu dan kamu Dio kembalilah kekelas mu”
          “Baik bu” aku masuk kelas “Iya bu terima kasih sebelumnya kata kak Kevin lalu berlalu pergi
Si Thia Lia Nina sama Nindi ngeliatin aku dengan ekspresi penuh tanya –ini pasti ntar aku yang di brondong pertanyaan- kata ku dalam hati
Pelajaran kembali berjalan dengan normal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar