Minggu, 04 Desember 2011

“Best Friend”  LEBIH DARI INDAH 

Kalo diliat liat kak Eza itu manis banget lebih manis dari gula dan permen termanis didunia #4L4y
Oke this is the story……
Gue dan kak Eza nggk tau kenapa semakin hari semakin deket, dia baik dan penuh perhatian dan yang pasti gue udah mulai ada rasa yang gimana gitu (pasti kalian tau) ke dia rasa dimana gue bisa nyaman banget deket sama dia ngobrol, hang out atau hanya sekedar dia makan masakan ku ajaj bikin aku seneng sampek melayang layang ke langit ke tujuh :p
            “Sini aku bantuin” tawar kak Eza saat dia main ke rumah gue dan kebetulan jug ague lagi bikin macaroni “Hemm emang bisa?” kata ku sedikit ngeledek. “Wah kamu ngeremehin aku? Gini gini memenang juara satu masak tingkat RT tau” jelas kak Eza sambil tertawa jahil. – perlu dicatatat gue sama kak Eza manggil aku kamu bukan loe gue (END) :D
Kami tertawa bersama terasa begitu santai. “Nih makan” kata kak Eza memasukkan sekotak kecil keju mozarela ke mulut ku “Huekkk” gue seketika ngelepahin itu keju karena gue bener bener nggak suka sama KEJU MOZARELA
            “Kakak aku nggak suka” kata ku dengan nada sedikit tinggi dan sebel “maaf deh kan aku nggak tau jangan ngambek ya? Ya ya ya” kak Eza menatap ku dengan tatapan dalam dan mukak melas campur mohon mohon gimana gitu. :D
            “Ahahahahaah aku bercanda kali ngambeknya, emang aku anak 10 tahun yang doyan ngambek” kata ku sambil merubah ekspresi 180o
Kami melanjutkan acara masak memasak ala anak yang lagi main masak masakkan sosis dimana mana keju dengan parutan yang nggak jelas pokoknya persis banget kayak anak kecil
            “Dasar udah gede gede tapi kelakuan kayak anak SD”
Selesai! Udah ada dua porsi macaroni ala kita yang satu nggak pakek keju tapi sosis yang melimpah yang satunya punya kak EZA isinya keju sama sosis semua siap masuk kedalam oven yang panas membara –kalo nggak percaya boleh dipegang hahaha-
Hap.. hap… hap…. Sambil nunggu itu matang kita duduk duduk di tepi kolam renang sambil ngobrol ngobrol
            “Makasih ya” kata kak Eza tiba tiba sambil natap air mukak gue dari kolam renang. “Ha? Makasih buat apa kak?” kata ku nggk ngerti
            “Makasih buat semuanya, makasih kamu udah jadi sesuatu yang berarti dalam hidup ku, makasih kamu udah bikin aku ketawa terus waktu deket kamu , makasih kamu udah bikin aku deg deggan kalo lagi liat kamu, makasih buat 2 bulan ini, kamu udah merubuah hidup ku yang hitam putih menjadi penuh warna dengan semua yang kamu lakuin, senyum mu dan canda tawa mu sangat berarti dalam hidup ku” jelas kak Eza sekarang kita sudah saling bertatapan
            “iya sama sama kak, aku juga belum ngucapin makasih kan sama kakak karena kakak juga udah merubah cara hidup ku yang dulu kakak jug audah baik banget  mau dengerin semua keluh kesah ku semua curhatan ku dan aku juga seneng banget kalo kakak juga seneng gara gara aku” gentian gue yang deg deggan nih….
            “Dan mungkin sekarang adalah waktu yang tepat, untuk ku utara kan” kata kak Eza “Emang kakak mau ngomong apa? Ngomong aja?” kata ku kalem, dan semakin deg deggan dengan tempo yang nggak menetu
            “Mi? kamu mau nggak jadi pengisi puzzle yang selama ini hilang dari hati ku”
            “Maksud kakak” pura pura bego padahal ngerti jelas
            “Kamu mau nggak jadi pengisi hidup ku, kamu mau nggak jadi pendamping hidup ku?” kak Eza menatap ku dengan penuh arti dan semakin dekat hingga mungkin dia bisa denger detak jantiung gue
            “Hemmm kakak yakin dengan apa yang kaka bilang barusan?” kata ku, entah mengapa aku ragu dengan persaan ku
            “Iya aku yakin seyakin yakinnya, jadi gimana?” kak Eza menjoba memastikan
Aku hanya menjawabnya dengan senyum “kok senyum? Berarti iya kan?” kak Eza kepedean tuh “Iya aku mau” kata ku bener bener pelan
            “Berarti kita jadian kan?” kak Eza masih nggak percaya dan aku yang ngelihat ekspresi kak Eza nggak bisa nahan ketawa. HENING nggak ada kata kata yang keluar dari mulut kita berdua sampai akhirnya kak Eza mendekat dan mencium kening ku “TENGGGGGG” suara oven membuat kaget dan ciuman ditunda hahahaha, kak Eza bener bener kelihatan salah tingkah, apa lagi aku :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar