Kamis, 08 Desember 2011

kamis, 8 desember 2011

haloo semuanya sebangsa dan setanah air balik sama gue hahahahaha

hari ini gue UAS TIK sama SENIBUDAYA ehhh buset yang jaga sesuatu banget yang pertama bu Kartika guru BK gue yang paling cantik yang kedua bu Nanik gue IPS gue yang paling gaul seSPENMADA

berasa melayang diatas awan deh gue ....
 hari ini sepertinya nggak ada cerita yang menarik dari gue, hari ini datar datar aja suram banget deh idup gue tapi tetep bersyukur kok sama TUHAN YESUS

oh ya tadi waktu pulang sekolah pada ribut mbagiin KLKS IPS gue mah santai santai aja sekarng mau dibagi mau nggak dibagi gue juga males banget buka tuh buku mending gue belajar buku paket gue sendiri yang lebih jelas dan lengkap hahahahaha *nggak maksud sombong hahahaha

tadi juga gue lagi bikin rencana sama temen" besok mau hunting ke ROYAL tapi nggak tau jadi apa nggak? abisnya mereka pada ribet sih jadi guenya males kan malah ribut sama yang ini yang itu apa lagi mereka mintanya naek kerata heloo kereta kan nggak lewat setiap saat kayak angkot emang gampang apa naek kereta ??


kenpa nggak ngakot aja lebih gampang?? -dasar orang-

ohh ya dan satu lagi disini gue mau bikin pengakuan kalo gue nggak pernah sekali pun ke royal plaza ke CITO aja mikir mikir sampek lumutan apa lagi ini ROYAL??

oke deh udah dulu gue curhatnya entah besok jadi apa nggak tapi yang jelas asli gue males banget 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar