Kamis, 01 Desember 2011

“Best Friend” BACK……

Satu minggu kemudian setelah semua urusan gue di sana kelar gue segera balik ke Indo, gue sengaja nggk bilang bilang sama Alin –nyoba bikin surprise-
            “Rumah gue akhirnya gue balik lagi” kata gue waktu gue udah sampai di Rumah, Rumah yang tujuh tahun lalau gue tinggalin dengan penuh kegalauan
Rumah sepi banget sepertinya kak Kevin balum pulang deh, mending gue jalan jalan dulu keliling rumah udah lama nih…..
            “Dek” sapa kak Kevin dari pintu depan udah 2 jam aku nungguin dia nggk pulang pulang “Hai kak lama banget sih katanya cepet tapi taunya LAMA” kata gue suram
            “Sory macet kali jam pulang kantor nih” kak Kevin mbela diri deh. Sore udah berganti malam, gue duduk dibalkon kamar gue dan rasanya seperti kembali terpental ke 7 tahun yang lalu.
7 tahun yang lalu dimana kegalauan gue menjadi terlalu mencintai dan mengharapkan seseorang untuk menjadi milik gue, pingin ketawa kalo diinget inget tapi miris juga sih jadinya hehehehehe
            “Udah ngelamunnya” kata kak Kevin yang tiba tiba duduk di sebelah gue –bikin kaget deh loe-  “Heeee masuk masuk nggk ketok pintu dulu sih” gue protes
            “Apanya yang mau diketok? Jelas jelas pintu kebuka gitu y ague masuk aja donk! Pasti lagi inget masa lalu mu yang ABG labil itu ya” kata kak Kevin sambil makan Maici disebelah ku dan aku mun lansung aja comot ngambil hahahaha
            “hahaha tu loe tau kan tapi inget ya itu masa lalu beda sama yang sekarang” gue nyela “Iya deh tau yang udah punya restoran yang udah sukses di sana, tapi kan masalalu yang membawa kita kemasa depan?” kata kak Kevin sok tua deh –kumat- (tapi ada benernya juga sih “masalalu lah yang membawa kita ke masa depan”)
Malem penuh bintang dan cahaya bulan yang terang menemani ku dalam kesendirian malam –ada kak Kevin sih yang lagi sibuk BBan- mau nelpon Alin tapi kan besok mau bikin kejutan, udah deh mending gue tidur.
Jam 9.00
Gue baru bangun dari tidur malam yang sangat panjanggggg, emang sengaja gue siang siangin males bangun pagi percuma nggk ngapa ngapain.
Gue berangakat ke kantor dulu mungkin hari ini gue bakalan ke Bandung dan mungkin juga hari ini gue nggk pulang, soo loe mesti jaga diri ye JANGAN BIKIN RUMAH BERANTAKAN
By: Kevin
“Haduh ini punya kakak kok sibuknya amit amit banget yang kesanalah kesinilah dari dulu nggk berubah berubah kapan coba dia kawin kata gue setelah baca memo dari kakak
Mandi cari baju yang pas jalan jalan bentar ke mall oke kali ya…..
            “Sippp im ready hari ini semoga menyenangkan” kata gue sambil nutup pintu rumah dan peger.
Toyota Yaris pink gue meluncur ditengah kepadatan kota Jakarta hiruk pikuk Jakarta yang uyel uyelan masih tetep aja malah tambah parah deh keliatannya
Hari ini agenda gue adalah silahturahmi ke sekolah SMP plus SMA untung aja waktu itu Alin udah kasi kabar kalo mau kumpul kumpul sekarang tapi tetep gue nggk bilang kalo gue dateng ahahahahaha
Pertama adalah gue ke SMP gue dulu waktu gue masih sekolah di sini fasilitasnya belum lengkap kayak yang sekarang ini hahahah tapi yang berubah adalah guru gurunya
            “Yaampun ini Omi, saya sampai pangling liatnya?” kata Bu Ida guru Matematika gue dulu, gue sih Cuma jawab senyum senyum aja
Jalan jalan ngeliatain adek adek kelas yang pada gahul gahul sekarang kalo dulu aja jarang banget yang punya hape sekarang pada pegang BB semua hahahaha
Oke next gue ke SMA gue semoga aja gue nggk keduluan sama anak anak, tapi sebelum ke SMA gue sempetin dulu ke Toko kue langganan gue ya sedikit ngasi cendramata lah
            “Mbak tolong donk tart yang ini” kata gue ke mbak mbak penjaga conter tart coklat putih dengan butiran permen diatsnya.
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar