Minggu, 04 Desember 2011

“Best Friend” AKHIR YANG BAHAGIA

“kamu cantik banget” kata kata pertama yang keluar dari mulut kak Eza waktu gue nyoba sebuah gaun putih yang emang menurut ku bagus sihh
            “Thanks my love” balas ku dengan senyuman manis, sungguh bahagia rasanya layaknya mimpi yang jadi kenyataan pertemuan pertama yang tanpa sengaja disebuah toko kue sederhana, sekarang tinggal selangkah lagi menuju sesuatu yang istimewa dalam sejarah hidup gue
            “Udah nih? Deal pilih yang itu?” kata kak Eza saat menemani ku membeli gaun pertunangan disebuah butik “Iya aku ambil yang ini aja” kata ku yakin 100%
Hari ini benar benar akan menjadi hari yang panjang, kami mengecek ulang semua kebutuhan untuk pesta pertunangan kita 3 hari lagi, dari mulai gedung, catering sampai busana yang akan kami kenakan. Kata kak Eza dia mau ngecek langsung apa apa aja yang dibutuhkan supaya semuanya sempurnya
            “Sekarang kita kemana?” tanya ku saat kita sudah berada didalam mobil
            “udah ikut aja” katanya sambil menyalakan mesin mobil dan kita meluncur ditengah padatnya arus lalu lintas
Hari ini jalannan agak renggang nggak seperti biasanya tapi tetep aja panasnya minta ampun…
            “Turun bentar ya” kata kak Eza memarkirkan mobilnya disebuah taman bunga “Ngapain kita kesini?” tanya ku “Hemmm ada deh mau tau aja” jawab kak Eza genit lalu menggandeng tangan ku dan kita berjalan bersama mengelilingi taman bunga itu
            “Nih buat kamu” Kak Eza menyodorkan es krim coklat favorit ku, kita berdua duduk di bangku taman gue semakin nggak ngerti ngapain kak Eza ngajak gue kesini
            “Thanks” kata ku
            “Seperti mimpi” katanya tiba tiba “Iya” jawab ku segera
            “Semoga ini awal yang baik ya…” kata kak Eza, sekarang kak Eza menatap ku, mata kita saling beradu tanpa bicara, kita saling bertatapan seolah mata kitalah yang berbicara “ I LOVE YOU” bisik kak Eza lalu mencium kening ku dan dia memeluk ku
Dalam hati ku berkata I Heart You Eza.
Gue bener bener insomnia, jantung ku berdebar kencang besok hari pertunangaan ku –busset Cuma tunangan aja kayak orang mau kawinan-
Glodakan kesana kesini nggak jelas tiduran terus bangun lagi terus tiduran lagi, buka handphone mau ngetweet tapi ngetweet apa juga bingung buka FB isinya itu itu aja. STOP, mencoba untuk tidur inget kata papa kalo nggak bisa tidur mata dimeremin aja

Akhirnya bisa tidur juga….. malam yang dingin sudah berganti pagi yang cerah dan sejuk “Pagi mom” sapa ku saat turun ke dapur. Mama sama papa sepakat buat ambil cuti beberapa hari dari aktivitafnya kerja sekarang mereka sudah berada disini. Moment yang sangat langkah keluarga gue kumpul jadi satu tumplek blek termasuk sodara sodara gue
Acara dimuali jam 7 malem jadi masih banyak waktu luang buat mempersiapkan diri atau kumpul kumpul bentar sama sepupu dan keponakan keponakan tercinta hahahahahaahaha
Dan yang pasti sahabat sahabat gue udah pada nelponin –bukannya malah dateng ke rumah gue kek bantu apa gitu malah Cuma telepon doank-
SAATNYA TIBA
Aku menganakan gaun putih panjang dengan sepatu hells yang juga putih blink blink kak Eza menggunakan stelan jas berwarna hitam dengan sepatu yang juga hitam dengan rambut yang seperti biasa ala ala Robert Pattinson terlihat keren dan ganteng mampus
Tamu tamu juga sudah muali berdatangan termasuh Rina sama kak cunkring yang sudah merried mendahului gue, ada Alin sama kak Radit yang serasi banget dan bereka sudah jadian, ada Tia yang selalu sama kak Ganes yang makin lengket kayak lem, and the last Nisa dia cantik banget TOP BGT banget gandengan sama kak Rian ketua Senat dikampusnya dulu
Semua nampak bahagia dan cerita sama kayak gue yang dari tadi nggak berhenti nebar senyum.
Ini adalah pilihan terakhir ku sudah ku tutup hati ku hanya untuk kak Eza seorang yang telah merubahnya segalanya menjadi lebih indahdan membuat hidup ku terasa sempurnya dan dia lah yang terbaik untuk ku J
THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar