Selasa, 03 Januari 2012

apa aja boleh

haiii..... semua dan akhirnya gue bisa ngeblog lagi disini...

aaaaa gue nggak tau apa yang gue rasain ini, berasa ngefly banget gue, gimana nggak beberapa hari ini guesemakin deket sama kk mbem, demi apapu gue sayanggg banget sama dia......
apa lagi setelah gue tau kita punya banyak kesaan dari doyan main game bareng sampek nonton film. dan setiap gue ngomong sama dia selalu nyambung dan seru bnget.

kemarin kita liat film XXX dan ternyata dia juga liat film yang sama kyk gue dan alhasil kita liat itu film sampek selesai.OMG.

semoga deh... cita cita gue bersatu -gilak!bahsa gue- dan emang dari awal tahun ini gue udah nggk mau jelalatan lagi sama yang lainnya cuma dia sekarng dan mungkin nanti :)

oke mungkin segitu dulu ye... cerita gue.. byeeee *muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar