Selasa, 10 Januari 2012

Dan Itu mulai TERJADI

ahhh gue bener bener galau........

gue nggk ngerti hari ini gue kenapa???
hemm sebenernya bukan hari ini aja tapi beberapa hari ini dimulai sejak gue main PICO.... you know???? itu game online yang ada di Facebook
gue ketemu sama orng baru dari dunia luar hahahaha dari yang SD sampek yang kuliah dari yang normal sampek yang mesum banget.....

keluar dari topik soal ngegame, ini soal gevetan temen gue... yang kayaknya nggak perlu gue sebut namanya..... ini gebetan temen gue ya bisa DIBILANG sahabat lah... kita deket dari kelas 8 dan sampai sekarang masih sama seperti dulu....
temen gue ini lagi seneng banget soalnya si gebetannya ini udah punya hp baru karena perlu diketahui gebetan temen gue ini nggk punya hp dan tau sekarang dia udh punya hp temen geu ini seneng banget deh..... tapi sepertinya ada terbersit rasa kecewa dari dalam hati temen gue ini.....
yups..... hp gebetean temn gue ini sama kyk punya gue hahahaha perasaan nggk adan yang heboh deh....

ohh ya tadi gue juga pulang bareng sama gebetan temen gue ini, hemmmm sebenernya udah cukup sering gue pulang bareng dia ada 2 alasan yang pertama gue males jalan sendirian yang kedua gue sama dia searah.... dan untuk pertama kalinya gue pinjem hp ini anak dalam hati gue ngomong "Sorry ya braw, gue duluan yang pegang hp ini, habisnya loe kelamaan dan suka galau kalo udah gue sama dia deket deket, padahal guenya biasa aja tuh...."

hem..... gue tau kok sebenernya loe itu cemburu kan braw gue deket deket sama cemceman loe, dan asal loe tau ya braw gue nggk akan suka sama cemceman loe karena dia bukan tipe gue.... tapi kalo dianya yang suka sama gue.... itu sepenuhnya bukan salah gue braw dan pasti gue akan minta maaf sama loe braw....

END..... udahan dulu ya.. curhatnya bye bye *MUahhhh* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar