Selasa, 31 Januari 2012

gue dan mereka

haiii semua gue balik lagi...
gue capek gilak!!! tugas sekolah tambah lama tambah banyak.... padahal udah kelas 9 tetep aja begini tugas, ulangan tryout #hidup gue

nah..... dari pada bengong mending sekarang gue kenalin sama "sahabat" gue
nah itu 2 sahabat gue yang pakek kerudung namanya cynthia orngnya usil kalo ngomong ceplas ceplos, emosinya beh..... tingkat dewa kalo mukul sakit banget sama kyk sebelahnya namanya si Febry. febry itu temen sebangku gue orangnya .... ya gitu deh... dia itu paling jago olahraga mata kalo lagi ulangan (bedatipis sama gue) hobinya sisiran sama ngaca dikelas.

yes.... akhirnya setelah menunggu lama. Yap itu namanya bunga, sebenernya aku kenal udah lama dia temen gugus ku dulu waktu kls 7. anaknya lucu, rajin pinter tapi jangan salah kalo ngambek gak ketuluan deh... anaknya juga asik kalo di ajak HO kemana mana

itu yang terakhir..... namanya Intan hampir sama kayak bunga lucu asik pinter dan GALAUAN. hahahah maaf  tapi emang bener dia sering galau. tapi jangan salah si intan yang mau jadi pisikolog ntar gede juga sangat berperi ke curhatan (apa ya) pokonya kalo mau curhat gue pasti selalu ke dia pelacur dikit lah (baca: melacur, =MELAKUKAN CURHAT)

okeee semua udah gue jelasin satu satu kan, semoga persabatan ini selamanya 
bye bye sekian dulu mau makan saya :D

salam MIKEV (omi k3v1n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar