Senin, 06 Februari 2012

CYNTHIA GORENG TEPUNG

GLODAK!!!!! 
mak jleb buyar deh...
tepat sabtu malem minggu tanggl 4 februari 2011 aku, Intan, Bunga, Intan R, Febry, Okta ngerayain ulang tahun sahabat gue yang paling *SEnSOR* seluruh dunia yap.. meskipun ulang tahun Cynthia udah lewat yaitu tanggal 30 januari kemarin tapi gak papa itu tidak menyurutkan kami para sahbtnya dan PACARNYA buat biki surprise kecil kecilan dan tenyata itu berhasil 100%

pertama gue DKK nyusun rencana dengan matang dan aman biar ga ketahuan soalnya si tiut ini diyan banget investigasi *berasa artis* dari acara bawa kue bawa kado dan yang terakhir bawa TEPUNG TELOR 

kedua nyusun jadwal jam yng pas sama jadwl kita masing masing dan terpilih lah jam set5 sore *agak nagret dikit*
ZZzzzz jangan berisik... kita semua ngendap ngendap merapat disebelah rumah kosong d rumah tiut pertama nata lilin yang tadi dengan ekspres gue sama bunga beli, terus masuk lah si Okta pura pura mau ngapel 
terus keluarlah sang korban dengan wajah kaget dan rada bingung, disusul dengan kita de grup GJ keluar dengan kue tart lengkap dengan lilin 15 biji 

SKIP>>>>>>

setelah kue di taruh ditempat aman skrnglah wktu y dinanti pelemparab tepung dan telor, gue cuma bawa 1 telor dan sdikit tepung sama kyk bunga dan OKTA? dia bawa 2 kresek tepung sama entah beberapa telor gue gak ngitung..

ceplak ceplokkkkk buszzzz bleszzz *ngeles* *lari sana sini* *puter badan* *goyang poco poco* *LOL*
selama beberapa menit beradu dengan telor dan tepung air dan segala macamnya sehinggan mengahsilkan CYNTHIA GORENG TEPUNG :D

BUYAR saatnya mandi *numpang mandi* d rumah tiut 
satu demi satu tepung" ilang dan amis pun sudah tertutup oleh wangi sampo dan sabun

setelah kembali cantik cantik kita makan bareng yang menunya BEBEK GORENG dan di tutup MAKAN DURIAN


sekian............. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar