Jumat, 17 Februari 2012

SESAK YANG KURASA

Semua ini nampak begitu sia sia tidak berguna dan hanya SAMPAH, terlihat jelas di rumah tampak tak ada yang perduli dengan ku…
Rasa sesak yang kurasakan semakin terasa dikala aku butuh teman curhat di rumah, tak ada satu pun orang yang bisa nmengerti aku semua hanya menyuruh ku belajar dan belajar. Aku tau unas sudah semakin dekat dan amsih banyak yang harus aku persiapkan baik mental maupun kantong pikiran ku

Tapi….. dibalik semua itu apakah mereka tau perasaan ku yang begitu sakit akan tingkah mereka yang sampai saat ini aku pun tak mengerti apa ini yang terbaik untuk ku….

Aku bingung aku harus kemana disekolah pun aku sering dipanggil BK karena nilai nilai ku yang merosot bahkan dapat dibilang jelek….

Aku capek dengan semua kehidupan ku yg hanyalah semu nggak ada satu orang pun yang ngerti perasaan ku hanya tulisan tulisan ini yang dapat mewakili perasaan ku hanya sebuah cerita cerita pedih yang tetrulis disini.
Mungkin bagi sebagian orang pulang ke rumah adalah hal yang menyenangakan dan ditunggu
Namun bagi ku?......
Aku masih harus berpikir apakah nanti di rumah ada satu orang yang peduli dengan ku apa ada yang menanyakan bagaimana keadaan ku disekolah?? Apakah mereka semua tau oerasaan ku yang sakit ini….
Begitu berat aku harus menjalaini hidup, aku sendiri pun harus menjaga sikap aku juga nggak mau terlalu mengumbar semuanya didepan umum
Mungkin suatu saat nanti
Entah kapan…………………….
GWS for ME 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar