Senin, 28 Januari 2013

Yang Lalu

Sudah berapa lama ini terlewatkan??????

Sudah berapa lama kita berhenti berkomunikasi???

Mungkin kamu sudah lupa. Ya aku yakin kamu sudah lupa tentang KITA karena kamu sekarang sudah ada KITA yang artinya KAMU DAN DIA buka KAMU DAN AKU

aku sih nggak masalah karena memang kenyataannya ini telah terjadi...

hari ini 28 januari 2013
sepulang sekolah seperti biasa aku, centung, ella, rizka sama monic duduk" di kantin sambil melepas penat duduk di antara meja dan kursi yang terasa seperti penjara apa bila list pelajaran sangan membosankan hari ini.

lagi duduk santai sih sambil makan roti pita tiba tiba si centung nyeletuk nama mu. dan kamu tanya tanya soal aku d BBMnya centung???
ahahahahahaha nih pantat ketawa ngakak.gimana nggak ngakak? kamu yang memang hari ini ujan deres nanyak soal aku?
*berusaha nggak peduli, berusaha cuek karena aku juga udah males denger nama mu*

but.... thanks sudah kepo meskipun salah orang :)

sudah cukup kok 121212 sama 17012013 SUDAH CUKUP RASA SAKIT, SUDAH CUKUP AMARAH YANG TERCIPTA, DAN SUDAH CUKUP BUAT SEMUA HARI HARI YANG LALU

2013 bertekad punya lembaran baru :)

bukan  tentang kamu dan mantan mu yang sekarang sudah balikan sama kamu lagi
ini tentang aku, aku yang seolah olah menjadi bayangan yang nggak di anggep
sebagai SAMPAH yang memang layak di buang di tahun yang lalu :)

THANK YOU -DZ-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar