Rabu, 23 Januari 2013

Teman Masa Kecil

19 Januari 2013

Pembukaan awal tahun dengan acara manten di salah satu restoran di Surabaya antara tante Linda sama Om Indra.

aku datang dengan penampilan yang biasa aku kenakan saat ke pesta pesta perkawinan pada umumnya, aku mengenakan atasan batik dengan rok pendek berwarna hitam.

hari itu Surabaya di guyur hujan yang sangat lebat angin kencang sangat terasa di dalam mobil ku. tepat pukul 19.00 aku tiba di tempat acara aku masuk dan bertemu keluarga ku yang sudah lama tidak ku jumpai, satu persatu aku salami dan terkadang mendaratkan ciuman di pipi kiri dan kanan, istilah kerennya cipikacipiki gitu.

sampai pada akhirnya aku bersalaman dengan seorang di masa lalu yang samar samar aku ingat tapi banyak lupanya juga, kami bersalaman cukup lama.aku sangat tidak keberatan karena aku juga berusaha dengan keras untuk mengingat siapa dia

dia menatap mata ku begitu juga aku menatap matanya namun kita tidak mengucap sepatah kata pun sampai akhirnya aku duduk di meja ku yang ternyata tidak jauh dari dia.

sejujurnya aku masih mengingat mungkin karena faktor kecelakaan dulu jadi rada lupa lupa gitu, namun setelah agak lama akhirnya aku ingat, memang ak tidak ingat siapa namanya tapi aku ingan siapa dia.

dia itu dulu temen main waktu aku masih SD, sebenernya aku lebih dulu kenal sama adeknya namanya Vena dari pada dianya :D but aku nggak peduli toh sudah sama sama kenal 

sampai akhirnya sebelum aku pulang kita sedikit berbincang menanyakan nama dan ternyata dia sudah kuliah semester 1 WOW..... sudah berapa tahun kita nggak ketemu. setelah itu kita berfoto dan aku minta CPnya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar