Jumat, 30 Maret 2012

Mas Ganteng :D

hei....
long time no see
cuma mau sedikit cerita sebuah keajaiban yang gue dapet tadi siang...

beneran deh... niat pulang sekolh itu ngerjain SKLnya mrs. Nurul yang cuantik sak nomor tok..., nah sambil ngerjain pastikan ada waktu bosen dan garing abis jadinya gue belajar sambil ndengerin musik terus iseng" FBan

emang udah beberapa kali nyoba nyari FB tetangga gue yang ganteng itu tapi nggak pernah ketemu lah... pasti tadi siang nggak ada niat nyari lah kok malah FBnya itu mas ganteng nongol :D

emang Tuhan itu baik, selalu menunjukkan jalan pada umatnya hahaha

dan dan dan tanpa disuruh" lagi otomatis deh gue klik tombol ADD
dan berharap semoga cepet di confrim
wahahahaha

oh ya aku lupa belum bilang kalo ternyata nama FBnya agak alay pantesan aja selama ini aku cari pakek nama aslinya nggak ketemu ketemu :D

udah deh cukup sekian pamer saya tentang perkembangan "Mas Ganteng"

terima kasih :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar